English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Yup sobat blogger, menuju kesuksesan memang butuh proses, dari hal kecil sampai hal besarpun terhitung proses. Ketika sudah hampir mencapai puncak keberhasilan namun ternyata anda tiba-tiba gagal, jangan menyerah! coba lagi dan lagi dan pula pelajarilah apa kesalahan anda di Kegagalan yang lampau. Oke sobat Blogger kembalinya saya menulis artikel sendiri kali ini akan membahas tentang 4 Cara Ampuh Sukses dalam Hal Usaha.

1. Persiapan


Persiapan bisa berupa barang, niat, ataupun modal. Tanpa hal ini apa yang akan anda bangun? Niat saja tidak bagaimana mau Sukses? Modal saja tidak punya bagaimana memulainya? Barangnya saja tidak ada bagaimana mau lancar? Ingat siapa yang bersungguh sungguh maka akan dimudahkan Jalannya.

"Innama A'malu bin Niat"

Sesungguhnya segala perbuatan itu berawal dari Niat.


2. Kerja Keras



Inti utama adalah Kerja Keras, Kesuksesan akan tidak terjamin jikalau Berusahanya malas - malasan. Maka dari itu berusahalah dengan keras, apapun hasilnya jika buruk maka coba lagi dan coba lagi.

3. Kesabaran

 


Sabar memang ada batasnya, tapi dalam hal ini jangan kehabisan kesabaran, karena kesabaran berlawanan dengan rasa putus asa. Hadapilah semua kegagalan atau persaingan dengan sabar dan jujur, niscaya Kesuksesan itu akan berakhir bahagia.

4. Tawakkal


Setelah Persiapan, Kerja Keras dan Kesabaran langkah terakhir adalah Tawakkal atau berserah diri pada Yang Maha Kuasa. Cukup mudah untuk melakukan hal ini, tinggal berdo'a dan melakukan perintahnya saja.

Berikut Artikel yang saya tulis sendiriSemoga Bermanfaat. Mohon Maaf bila ada kesalahan Kata.


ARTIKEL TERKAIT :
Comments
2 Comments

2 komentar:

Pengunjung/Pembaca yang Baik
-Tidak akan keberatan untuk Menekan tombol SHARE dan Menekan tombol G+.
-Men-copy paste Artikel dengan Menyisipkan Sumber dan Referensinya.
-Meninggalkan Komentar/Kritik atau Saran yang SOPAN dan SANTUN.
-Menghargai Admin dan Pengunjung lainnya.

TerimaKasih.