English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebagaimana yang kita ketahui Tuhan lah sang pencipta Alam, semua benda baik di  Langit maupun di Bumi, Baik itu Benda Mati ataupun Makhluk Hidup semua nya adalah ciptaan Sang Maha Kuasa. Tapi kuasa YME (Yang Maha Kuasa) tidak selalu buruk ataupun selalu baik manfaatnya untuk hamba - hamba-Nya. Berikut saya akan Membahas 10 Kejadian Paling Misterius yang Pernah Ada di Bumi.



Sumber video : Hybrid Librarian




1. THE TOXIC LADY (FEBRUARY 19, 1994)



1994 di California, dia menderita efek kanker serviks stadium lanjut dibawa ke ruang gawat darurat rumah sakit umum riverside. Situasi sangat mencengangkan, dia segera diperiksa oleh staf medis, tetapi salah satu dari mereka yang memperlakukan dia segera merasa sakit dan mulai pingsan setelah pengambilan darah nya. Gloria meninggal pada hari itu dan tidak ada yang pernah ditemukan untuk menjelaskan reaksi kekerasan ini.


2. Insiden Penerbangan Pesawat Jepang tahun 1628


Pesawat itu dalam perjalanan dari Paris ke Tokyo dengan muatan beaujolais anggur. Pada 17:11, Jauh di Alaska Timur kru melaporkan adanya sebuah pesawat Piring besar diikuti oleh dua objek yang lebih kecil, yang membuntuti mereka selama sekitar 50 menit, sebelum tatapan heran pengendali di menara radar. Namun pesawat akhirnya bisa mendarat dengan aman. ketika ditanya tentang hal itu, kapten K.Terauchi hanya menyatakan, "Kami harus menjauh dari benda itu."


3. DENGUNG (Agustus 11, 2011)


dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang di seluruh dunia melaporkan suara-suara aneh. Salah satu yang terkenal terdengar di Kiev selama musim panas 2011. Fenomena ini melibatkan bersenandung frekuensi rendah gigih dan invasif. terkenal di bagian lain dari dunia, di mana ia dapat berdampak pada kesehatan. orang-orang yang mendengarnya umumnya tidak bisa mengatakan jika suara berasal dari kedalaman bumi atau dari langit.


4. Insiden Kelulusan DYATLOV

Januari 1959, Uni Soviet instruktur ski, tiga insinyur dan tujuh siswa memulai untuk ekspedisi ski ke pegunungan otorten, terletak di Ural utara. Tapi tidak lebih banyak terdengar lagi pengalaman masuk akal dari para Ski-Hikers. Tenda mereka ditemukan pada 26 Februari, tampak seperti yang telah meninggal terburu-buru dan mayat-mayat itu ditemukan di sekitar: semua meninggal karena luka brutal dan terkubur dalam salju. Peneliti Soviet hanya menentukan bahwa "kekuatan terpaksa yang tidak diketahui" adalah penyebab kematian mereka dan akses ke daerah kejadian dilarang selama tiga tahun setelah insiden tersebut.



5. Insiden Vela (22 September, 1979)


Terlihat oleh satelit vela yang dirancang untuk mendeteksi ledakan nuklir, flash ganda cahaya, kadang-kadang disebut sebagai flash selatan Atlantik, terjadi di dekat pulau pangeran edward pada tahun 1970. Ini "flash ganda" sinyal adalah karakteristik dari senjata nuklir, tetapi beberapa penyelidikan tidak bisa menemukan peristiwa tersebut sekejap mata.


6. KASUS MISTIS GIL PEREZ (OKTOBER 24, 1593)

Gil Perez adalah anggota dari guardia Filipina sipil selama abad XVI di manila, filipina. Hari itu, saat tugas menjaga di istana gubernur, Gil Perez memutuskan untuk bersandar di dinding dan istirahat sejenak. apa yang terjadi berikutnya lebih aneh dari fiksi, Gil Perez ditemukan heran, dengan seragam penjaga istananya di manila, ia ditemukan di Meksiko Kota, Plaza Mayor. Lebih dari 13.500 km jauhnya dari tempat ia beberapa menit sebelum dapat ingat bagaimana ia sampai di sana pihak berwenang memutuskan untuk membebaskannya. GilPerez akhirnya kembali ke Filipina di mana ia melanjutkan hidupnya, yang sampai akhir hayatnya.

7. SINYAL (15 AGUSTUS, 1977)


Ketika bekerja pada sebuah proyek SETI di telinga besar teleskop radio di delaware JR Ehman mendeteksi sinyal radio yang kuat, yang melahirkan keunggulan diharapkan potensi tata surya non-terestrial dan non asal. Sinyal terletak di konstelasi Sagitarius, dekat bintang yang mudah terlihat dan dikenal sebagai Tau Sagittarii.


8. TUNGUSKA (30 JULI, 1908)


Ada sesuatu di udara saat matahari terbit pada hari itu di Siberia ... sesuatu yang besar. 07:14 ledakan sangat kuat terjadi sekitar 5-10 km dari tanah meledak seperti bom multi-megaton raksasa. Ledakan udara rata pohon untuk ratusan kilometer persegi dan gelombang kejut mengelilingi seluruh bumi. Umumnya, melalui penerapan telah disebabkan oleh meteor, keadaan peristiwa ini tidak ditetapkan dengan jelas sampai sekarang.

9. THE BLOOP (SUMMER OF 1997)


beberapa kali tahun ini, sebuah survei yang dipimpin oleh Samudera Nasional AS dan Administrasi Atmosfer (NOAA) mendeteksi frekuensi ultra rendah dan suara bawah air yang sangat kuat. Karena itu, kesamaan antar suara yang membuat hewan-hewan tertentu seperti ikan paus sejumlah besar peneliti yakin bahwa itu memiliki asal-usul biologis. Tetapi untuk menghasilkan amplitudo cukup untuk didengar dari lebih dari 3.000 mil jauhnya itu seperti suara hewan yang besarnya 10 kali lebih besar dari Paus Biru.

10. MYSTERIOUS RADIATION BURST (774/775)


Selama studi pohon Cedar asal Jepang, yang dapat hidup beberapa ribu tahun, peneliti menyadari bahwa pertumbuhan pohon-cincin menunjukkan jejak ledakan radiasi kekerasan, akibat peristiwa sinar kosmik besar. ternyata bahwa seluruh planet dihantam ledakan ini intens radiasi energi tinggi lebih dari 1.200 tahun yang lalu. meskipun telah menyarankan bahwa ini mungkin merupakan bukti dari Supernova yang belum diakui, ilmuwan masih tidak dapat menentukan sifat ini dampak energi misterius dari luar angkasa.

Semoga Artikel yang saya tulis sendiri ini Bermanfaat :)
Comments
8 Comments

8 komentar:

Pengunjung/Pembaca yang Baik
-Tidak akan keberatan untuk Menekan tombol SHARE dan Menekan tombol G+.
-Men-copy paste Artikel dengan Menyisipkan Sumber dan Referensinya.
-Meninggalkan Komentar/Kritik atau Saran yang SOPAN dan SANTUN.
-Menghargai Admin dan Pengunjung lainnya.

TerimaKasih.