English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Battlefield 4 adalah militer first person shooter modern yang dikembangkan oleh DICE dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah game pertama yang memanfaatkan teknologi mesin Frostbite 3 permainan DICE itu. Pemain tunggal Battlefield 4 yang berlangsung enam tahun setelah peristiwa Battlefield 3 pada tahun 2020. Rusia dan Cina muncul sebagai faksi lawan. 
Kampanye ini menempatkan Anda di sepatu dari Marinir AS Sersan. Daniel Recker, anggota skuad Tombstone. Dengan latar belakang konflik global antara AS, Rusia dan China, Anda akan terlibat dalam pertempuran dengan berjalan kaki dan darat yang beroperasi, laut dan udara unit. Untungnya, Anda tidak sendirian dalam perjuangan Anda pada Battlefield. Obligasi dengan rekan tim Anda akan tumbuh lebih kuat karena Anda menghadapi bahaya setiap jenis. Jangan biarkan skuad Anda ke bawah, mereka mengandalkan Anda sebanyak yang Anda membutuhkannya untuk bertahan hidup.

[FEATURES]

  • Hanya dalam Battlefield Anda dapat mengalami Levolution, mengubah lanskap secara real-time dengan lingkungan interaktif yang bereaksi terhadap setiap langkah Anda. 
  • Hanya dalam Battlefield yang akan Anda temukan kekuatan rasa hormat dari generasi berikutnya Frostbite 3 mesin, yang audio dan kesetiaan visual yang tak tertandingi membuat permainan Anda lebih dramatis, lebih bisa dipercaya, dan lebih manusiawi. 
  • Hanya dalam Battlefield Anda dapat mengalami tingkat yang tak tertandingi perang habis-habisan yang memberikan Anda kebebasan untuk bermain dengan kekuatan Anda dan mengukir jalan Anda sendiri untuk kemenangan. 
  • Hanya dalam Battlefield Anda memiliki kekuatan untuk mendominasi darat, udara dan laut dengan semua-baru, intens berbasis air kendaraan tempur.

[SYSTEM REQ]

  • OS: Windows Vista® (SP2) / Windows® 7 (SP1) / Windows® 8.1 [All OS Req' KB971512 Platform Update ] 
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6600 2.4GHz or AMD Athlon 64 X2 Dual Core 5600+ 2.8GHz 
  • RAM: 4GB (8GB Recommended) 
  • VGA: AMD Radeon™ HD 3870 512MB or better \ NVIDIA® GeForce 8800 GT 512MB or better 
  • HDD: At least 25GB 
  • DirectX: 10.0c June 2010 Redistributable 

[SCREENSHOTS]


Download Link :
                Putlocker
Categories:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pengunjung/Pembaca yang Baik
-Tidak akan keberatan untuk Menekan tombol SHARE dan Menekan tombol G+.
-Men-copy paste Artikel dengan Menyisipkan Sumber dan Referensinya.
-Meninggalkan Komentar/Kritik atau Saran yang SOPAN dan SANTUN.
-Menghargai Admin dan Pengunjung lainnya.

TerimaKasih.